Minggu, 30 Agustus 2015

Outfit of The Day ?

Got featured on @afstreetstyle and @sparklehijabster for this outfit! Yeay!





That kind words! I'm blushing! :")



*Please mind the curcol session on that post*


I'm so happy!
Seperti yang gue bilang di beberapa postingan yang lalu. Kadang di saat lo nggak mengharapkan pujian, tiba-tiba ada aja orang yang muji. Beberapa semester lalu ada junior gue yang nggak ada angin atau badai bilang sesuatu ke gue, kira-kira begini,
"Kak, kan temen gue ada yang suka tahu sama lo."
"Hah? Siapa?" Gue kaget, ya jelaslah, gue sama junior gue beda dua tahun, masa iya dia naksir.
"Iya, ada temen gue." Jeda. Terus dia ngomong lagi, "Cewek. Anak teknik, waktu itu dia ngeliat lo gitu nggak sengaja, terus bilang katanya gaya lo keren banget." 
Njirrrrr, gue kira naksir apaaaan. But i'm blushing, anyway.
"Haha! Makasih-makasih!" *sok stay cool*

Sebenarnya dipuji memang menyenangkan, sih. But i don't dress to please someone else
I dress for myself, for my confident. Dan nggak selamanya gue dipuji, nggak jarang ada yang nyela.
Yaaa nggak gue pikirin banget, sih. Karena toh seperti yang gue katakan tadi, i don't try to please someone else. Lagian, referensi kita mungkin beda. Film yang kita tonton beda. Musik yang kita dengar beda. Bacaan yang kita serap juga mungkin beda. Lingkar pertemanan kita beda. Itu yang menyebabkan selera berpakaian kita juga berbeda. Ya sa bodo teuing, keep doing what you love and good things will surround you! :-)

Maturnuwun, Uti, yang sudah mengambil foto di atas. Love youuuu!!!! *kecup pakai gincu merah*

N.B :
Ngomong-ngomong ternyata di UNJ (kampus kemarau tercintah) ada komunitas blogger, lho!
Gue, sih, tahu dari Tiwi, teman sekelas gue di jurusan. Dan gue lagi tahap mau gabung ke komunitas itu, nih.
Siapa tahu bisa memotivasi gue untuk nggak malas menulis haha. Semoga gue bisa menyumbangkan apa yang bisa gue sumbangkan di komunitas itu dan bertemu dengan teman-teman baru, yay! Yuk, ikut gabung! 






3 comments:

  1. Samasama bepz. Ootdan lagi yuk. Btw kayaknya komunitasnya menarik............

    BalasHapus
    Balasan
    1. Next project with Sabrina, yes? 🙌 Yuk, ikut gabung, Ti!

      Hapus
    2. Ayoklah, kapan siapnya aja guemah. Tinggal bawa kamera terus nyuri waktu buat minjem lensa abang gue wkwkkwkww. Ayoklah gabung, nambah temen ehehehe

      Hapus