Jumat, 02 Oktober 2015

Ketika Orang Lain Sibuk Berolahraga

Jadi, beberapa minggu yang lalu gue dan Natt foto outfit gitu, di GBK. Yang moto tidak lain dan tidak bukan adalah.. my Darto *insert heart emoticon*

Intermezzo sedikit, sebenarnya ada cerita dibalik panggilan Danang & Darto ini. Semester lalu, iya semester yang fakingsyit dan bawaannya pengin nikah aja, ada mata kuliah yang namanya Keterampilan Berbicara Interaktif yang tugasnya mengharuskan kita untuk... Berbicara. Iyalah. Hehe. Maksud gue, berbicara dengan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Nah, karena keterbatasan waktu, ada beberapa tugas yang akhirnya direkam aja. Salah satunya tugas talkshow. Gue sekelompok sama Uti. Kita bikin talkshow dengan nama Zona Komunitas. Kita berdua sama-sama menggelikan di video itu dan kesannya talkshow kita nggak ada serius-seriusnya. Padahal, disuruhnya tipe talkshow light discussion gitu, yang serius tapi ada unsur menghiburnya. Kita mah apaan........... Isinya hiburan semua. Malah jadi kayak acara lawak jayus, hehe ._.V
Setelah direkam videonya, tentunya diedit dan diserahkan ke dosen untuk diputar di kelas dan dikasih tahu poin-poin apa yang kurang. Waktu video kita ditampilin, gue tutup muka, malas melihat tampang menggelikan gue diputar segede baliho di kelas. Kita yakin banget video itu bakal dihujat dan dicaci dosen. Eeeeeehhh, tapi kita malah dipuji sama dosen pengampunya. Kujaditerharu huhu *sedot ingus* 
Nah ketika video itu diputar, ada senior yang ikut kelas kita bilang kalau kita adalah Danang & Darto versi cewek #yha. Dan tetap... Gue kebagian yang jomblo, alias Danang. #YHAAAAA.
MB, SITUW KHAND UGHA JOMBS, U GX NGACHA? *ala-ala Tatank*
Yaaa, intinya gitu deh awal-mula Danang & Darto ini. Padahal kan gue lebih mirip Maudy Ayunda, iya nggak, sih? #muntahkenangan

***

Gue     : *Melihat ke sekeliling banyak yang olahraga*
             
Ti, orang-orang pada ke GBK biar sehat..
              *jeda*
               Kita foto di GBK biar terlihat sehat.

Uti       :  *melihat dengan tatapan membunuh*

Gue     :   Hehehehehehe. Bahan stand up, tuh. 






Bonus satu foto candid menjijikan. Sumpah ini gue lagi latihan pose di kaca, terus difoto sama UTAI. 
YHA, makazih yap UTAI, kamoh mank t'baique.

Samina-mina ee, waka-waka wa ee, yo what's up?

Btw, untuk foto outfit di atas, lagi-lagi di-featured oleh beberapa akun gitu. Hehehe, senaaaaaang.. Maaci my Darto, ailopyupul sampe tumpeh-tumpeh >.<

Ps. ternyata nyetting muka itu susah.
Ps. lagi, gue nggak semenggelikan itu, kok. Aslinya mah jaim, uchul, imoed kayak Kiko Mizuhara  >.<
#gagalpencitraan

2 comments:

  1. YELAH DANANG DAH PNY PCR X n u khand sdg menuju~~~ uuuwwwww x3
    btw knp lw g crop dlw tu ada seonggok w yg ghag penthink :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. MENUJU APA? SAMA SIAPA? KOK BISA? Jangan takabur, zizt :-(
      Sebab, sesungguhnya ekspektasi adalah racun sendu paling kelu. #yhabudaksajak
      Gpp. BIAR DUNIA TAU KALAU AKU CINTA KAMOH <3

      Hapus